Saturday

Jenis Bisnis Jualan Makanan Paling Laris


jual bisnis makanan ringan

1 ) Jualan Makanan Khas Di Kota Lain

Orang lebih tertarik kepada makanan jenis lain yang di wilayahnya jarang terdapat kuliner jenis tersebut. Karena akan membuat pembeli menjadi penasaran dengan rasa kuliner yang telah anda sajikan. Usahakan makanan yang anda jual memiliki rasa yang lebih dan membuat ketagihan para pelanggan. Agar mereka tidak enggan untuk kembali lagi.

Ini faktanya ada yang menjual tahu ala kota tegal di cirebon dan hasilnya memang terbukti tahu khas tegal tersebut laris manis dan banyak yang membelinya. Karena mungkin memang dari rasanya dan orang sangat penasaran makanan khas lain yang didaerahnya sendiri jarang ada yang menjual.

2 ) Nasi Goreng Di Kota Besar

Kalau anda tidak percaya bisa datang sendiri ke orang yang menjual nasi goreng di perkotaan. Apa lagi jika nasi gorengya lezat.Ini memang sudah terbukti tapi kalau anda ingin menjadikanya sebagai usaha jangan di tempatkan di pedesaan karena kurang strategis. Orang pedesaaan lebih suka memasak sendiri dari pada harus membeli karena bagi mereka itu pemborosan dan kurang etik. Coba saja kalau di kota besar, Sebagian besar masyarakatnya lebih suka membeli makanan instan atau yang sudah jadi seperti nasi goreng.

Keuntungan jika menjual nasi goreng, Modalnya yang kecil dengan hasil / untung besar. Yang anda lakukan adalah memasak nasi dan mengolahnya menjadi nasi goreng. Harga pasaran nasi goreng sekarng Rp.10.000 jika ada yang beli 10 orang saja sudah mendapat Rp.100.000 / Hari jika yang membeli 20 orang atau lebih bagaimana ?

3 ) Dagang Makroni Pedes Di Depan Universitas

Bagi anda yang belum pernah mendengarnya bisa mencari informasi lebih lanjut infonya di internet. Makanan ini banyak digemari oleh mahasiswa karena rasanya yang gurih, asin dan pedas. Beda dengan makroni biasa. Saya sudah melihat sendiri orang yang menjualnya dan banyak mahsiswi cantik yang menyerbu untuk membelinya. Untuk cara membuat makroni pedes dan racikanya cari infromasinya disini.

4 ) Jualan Perangkat Lunak Komputer  + Jasa Pengisnatalan

Zaman modern sudah zamanya gadget dan internet.Sebagian besar orang pasti memiliki komputer. Tapi tidak semuanya bisa mencari aplikasi yang dicarinya dan cara menginstalnya. Anda bisa menjadikanya sebagai peluang usaha terbaru. Usaha seperti ini juga tidak butuh biaya yang besar dengan modal kecil saja anda sudah bisa mengerjakanya. Yang penting anda punya keahlian yang lebih dibidang komputer agar sewwaktu – waktu clien yang datang dan ingin bertanya kita bisa meneyelesaikanya. Perangkat lunak yang kita jual beragam ada games , aplikasi design , system operasi , Utilites dan masih banyak lagi.

5 ) Dagang Aneka Minuman Dilengkapi Dengan Jaringan Wi – Fi

Ini kerjaanya anak muda zaman sekarang yang suka mencari tempat tongkrongan yang ada koneksi internetnya secara gratis.Kita bisa berkreasi menjual aneka minuman di kios seperti jus, es capucino cincau , wedang jahe, bajigur , kopi dan masih banyak lagi.

Yang perlu anda siapkan adalah ebuah tempat yang cukup untuk ditempati beberapa orang dengan desain yang menarik agar orang kerasan didalamnya.Jangan lupa koneksi wi – fi jika orang suda tahu di tempat anda ada free wi – fi jangan salahkan jika mereka datang setiap hari tanpa henti ke tempat anda.

6 ) Buka Kantin Di Perkotaan

Siapa yang tidak kenal kantin yang menjual makanan dengan variasi yang banyak rasa yang nikmat serta harga yang murah.Jika anda memasarkanya di kota – kota besar pasti banyak orang yang datang dan segera membelinya karena mendapat kuliner enak, lebih praktis dan pas untuk dompet yang sedang tipis. Kalau anda mau mengaplikasikan usaha tersebut setidaknya sudah ahli dalam hal memasak dan membuat makanan.

7 ) Jual Martabak Gurih Dengan Rasa Lezat Ala Orang China

Anda bisa melihat sendiri seperti apa larisnya martabak ini , Lokasainya Di cirebon Jl.Lwang Gada No .71 Indonesia. Martabak ini begitu gurih rasanya dan bikin ketagihan rasanya yang khas dan beda dari yang lainya.Namanya martabak manis Queen. Ini memang salah satu kunci sukses usaha yaitu dari rasa. Kalau memang sudah dinilai orang positif kemungkinan besar tempat tersebut selalu didatangi pembeli secara berulang – ulang karena rasanya yang tidak bisa ditahan. Contohlah pedagang martabak dari orang china ini yang sukses hanya dengan berjulan makanan jenis martabak.

Share this

0 Comment to "Jenis Bisnis Jualan Makanan Paling Laris"

Post a Comment