Saturday

Apa itu Bisnis Online CPM ?

Jika kita punya sebuah blog atau website, berapapun jumlahnya pasti ada pengunjung website kita, dalam prinsipnya pengunjung website di bagi menjadi tiga bagian.
  1. Pengunjung website / blog unik adalah setiap pengunjung baru di website kita dengan mengunkan ip baru . istilah yang biasa di gunakan dalam dunia seo yaitu unique visitor . 
  2. Pengunjung lama yaitu kunjungan orang yang sudah pernah berkunjung, walaupun terhitung visitor tapi tidak lagi dianggap unik. 
  3. Adalah bot, yaitu sebuah kunjungan robot robot angkasa guna mencari informasi biasanya dilakukan oleh google, yahoo, bing dan baidu serta situs situs bookmark lainya, itulah salah satu visitor yang biasa di situs kita.
CPM Bisnis Online Menjanjikan

Jika bisnis ppc seperti adsense, chitika, infolinks dll lebih terfokus pada klik iklan di mana bayaran di ukur dengan besar kecilnya jumlah klik iklan , maka bisnis CPA/CPM bayar kita melalui jumlah iklan tayang di layar unique visitor yaitu pengunjung unik di blog kita. Itulah cara kerja Bisnis Online CPM. cukup mudah bukan karena setiap ada kunjungan secara otomatis kita menerima bayaran.

cpm propellerads

Share this

0 Comment to "Apa itu Bisnis Online CPM ?"

Post a Comment