Monday

Usaha Jualan Pulsa Semua Operator

Pulsa bisa dibilang untuk saat ini merupakan kebutuhan pokok . Karena dengan pulsa bisa menjadikan orang yang jauh menjadi dekat, memudahkan komunikasi dll. Jadi pulsa bisa dibilang kebutuhan pokok selain beras.

Jualan pulsa di bekasi saja disamping modal yang dikeluarkan kecil tapi menguntungkan dan bila tidak laku pulsa tidak akan busuk dimakan ulat. Untuk berjualan pulsa sekarang pun tidak perlu membuka konter, karena yang dibutuhkan hanyalah Ponsel/HP saja.

jualan pulsa semua operator

Modal yang dikeluarkan pertama kali pun sangat kecil yaitu minimal Rp.50.000. Nah tetapi menguntungkan tidak? Sangat menguntungkan, karena keuntungan dari setiap transaksi berkisar antara Rp.700 sampai Rp.1000 tergantung operatornya. Coba hitung bila sehari orang yang membeli pulsa ke kita sekitar 5 orang tinggal dikalikan deah. La kalau 10 orang perhari berarti minimal Rp.7000/hari lumayan.

Karena berjualan pulsa tidak mengeluarkan keringat dan tidak capek. Kira-kira siapa yang mau beli? Untuk pembeli bisa tetangga-tetangga atau juga teman-teman sekolah(bila masih sekolah) dll, semoga anda cepat menjadi jutawan indoensia terbaru.

Share this

0 Comment to "Usaha Jualan Pulsa Semua Operator"

Post a Comment